Berita
- VADS
- Berita
- Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan Perusahaan Wajib Berbenah
Layanan Digital Kian Menjadi Kebutuhan Perusahaan Wajib Berbenah
16 Maret 2022
Jakarta, 16 Maret 2022 – PT. VADS Indonesia kembali mengadakan acara Webinar Client Gathering 2022 dengan tema “Transforming your Customer Service into an Excellent Digital Experience”. Webinar ini merupakan kegiatan tahunan PT. VADS Indonesia dengan tujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan mereka yang telah menggunakan layanan dari PT VADS Indonesia sekaligus meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia. Selain itu pada kesempatan ini, PT VADS juga memperkenalkan solusi baru untuk meningkatkan contact center dan membantu klien bertransformasi ke digital experience diantaranya solusi Customer Experience Automation (inbound dan outbound contact center automation, omnichannel + live chat bot and WhatsApp Bot). Solusi-solusi ini diharapkan dapat memberikan seamless customer journey dan efisiensi serta fast response dalam sebuah layanan operations.
“Saya bisa mengatakan perjalanan pelanggan telah berubah secara aktif selama beberapa tahun terakhir. Pandemi telah mempercepat transformasi digital banyak perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan baru. Dalam rangkaian sesi webinar yang diselenggarakan oleh VADS, kami terus menghadirkan ekspertise untuk berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka telah melakukan transformasi digital saat menggunakan layanan digital VADS bersama dengan mitra kami yang terus menghasilkan banyak inovasi peningkatan untuk memberikan yang lebih baik.” ungkap Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia.
Client Gathering 2022 ini menghadirkan 3 pembicara yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya di antaranya adalah Tine E. Effendi (Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak), Hunady Budihartono (Country Manager Genesys), dan Hizam Ghazali (GM Digital Services Telekom Malaysia). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 perusahaan ternama yang berasal dari perusahaan-perusahaan pengguna layanan dan jasa PT VADS Indonesia dari berbagai industri seperti perbankan, E-Commerce, telekomunikasi, pemerintahan, dan dari sektor lainnya.
“Sebagaimana kutipan dari seorang entrepreneur international Jeff Bezos, founder of Amazon Corporations, “There is no other option to digital transformation for companies. It's either digitize or welcome failure”. Dimana seorang Jeff Bezos sudah mengambil kesimpulan jika suatu perusahaan tidak mau bertransformasi ke layanan digital, maka akan menunggu kegagalan dan kepunahan dari bisnisnya. Disinilah PT VADS Indonesia berperan untuk membantu klien baik eksisting maupun potensial untuk bertransformasi ke layanan digital experience excellence, baik dari sisi penyediaan sistem teknologi digital yang up to date, sumber daya manusia yang handal dengan memiliki kemampuan digital, dan infrastruktur serta tempat yang memadai. Khusus untuk layanan digital engagement di sektor perbankan dan finansial kami sudah memiliki ISO 27001:2013, PCI DSS dan ISO 9001:2015.” Ungkap Deddy Hermansyah, Chief Sales & Marketing Officer PT VADS Indonesia.
Deddy Hermansyah menambahkan, tidak berhenti di solusi-solusi digital tersebut diatas, PT VADS juga memberikan nilai tambah terhadap customer yang bergabung diantaranya :
- Memberikan customer e-learning center (learning management system) untuk memudahkan proses update pengetahuan terhadap sebuah produk dan layanan secara online baik dilakukan di rumah/WFH ataupun di kantor/WFO tentunya dengan dilengkapi standar pengujian secara online berupa pre dan post test, serta kuis untuk memastikan daya serap sesuai dengan tujuan.
- Memberikan pelaporan analitik yang insightful dengan tools VADS Power BI (Business Intelligent) dengan kelebihan visualisasi yang dapat dikustomisasi, data modelling, dan insight reporting, serta dapat diakses melalui handphone dengan waktu yang efisien dan visualisasi yang interaktif.
- Memberikan services dengan culture MANTAP (Move, Aim, No Turning Back, Target, Accelerate, Precise) yang disesuaikan dengan visi klien untuk meningkatkan produktivitas dan performance. Sekaligus persiapan untuk ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia dari mulai penentuan talent, penampilan, skill, serta materi yang akan diusungkan.
Pada sesi inipun PT VADS memperkenalkan 5 pilar transformasi untuk fokus dan menghubungkan solusi yang dimiliki melalui transformasi digital. 5 pilar transformasi tersebut adalah: VADS Academy, VADS Analytics, VADS ICT, VADS COE (Center of Excellence), dan VADS Digital. Dimana pilar-pilar tersebut berhubungan dengan solusi VADS dalam memberikan layanan excellence digital experience. Pada pilar VADS Analytics yang baru saja disampaikan di sesi tersebut, memiliki kelebihan merekam, mendengarkan, data crawling ke semua layanan online dan chanel media sosial dengan menganalisa berbagai sentimen, emosi, dan expert data scientist analyst. Sehingga dapat memberikan laporan secara real time data update dan analisa report. Kami juga menawarkan free trial melalui link bit.ly/vads-SMA
“Tentunya 3 tahun pandemi ini PT VADS sudah belajar banyak dan tetap memberikan full support kepada klien-klien kami dengan layanan work from home dimana kerahasiaan data dan keamanan tetap terjaga. Selain solusi-solusi BPO (Business Process Outsourcing) diatas, pada sharing session ini kami juga menjelaskan solusi lain dari PT VADS yaitu solusi ICT (Information and Communication Technology) diantaranya: VADS Cloud, Smart Services, Manage Service Desk, Helpdesk, serta Blockchain Secure Authentication, dan RPA (Robot Processing Automation). Kami juga menawarkan free trial untuk layanan tersebut diatas dengan menghubungi langsung melalui tim kami. Untuk layanan RPA ini sudah diimplementasi di sebuah layanan headquarter PT VADS (Telekom Malaysia). Dimana proses layanan service request dapat dipersingkat dan akurat dari proses TAT (Turn Around Time) 3 jam menjadi beberapa menit saja. Hal ini membuktikan layanan service RPA mampu mereplikasi human action, mampu bekerja tanpa human intervention, dan mampu bekerja 24x7 365 dalam setahun sehingga memberikan manfaat dan hemat biaya. Jadi segera bergabung dengan VADS Indonesia dan feels our advantages and benefits to growth fast and big togethers, VADS will make your Business easier! “ ujar Deddy Hermansyah.
Berita Terkait
17 Desember 2024
13 Desember 2024
10 Desember 2024
06 Desember 2024
29 November 2024
15 November 2024
14 November 2024
08 November 2024
05 November 2024
31 Oktober 2024
25 Oktober 2024
22 Oktober 2024
18 Oktober 2024
16 Oktober 2024
11 Oktober 2024
08 Oktober 2024
07 Oktober 2024
04 Oktober 2024
27 September 2024
24 September 2024
20 September 2024
17 September 2024
13 September 2024
10 September 2024
10 September 2024
06 September 2024
04 September 2024
02 September 2024
02 September 2024
21 Agustus 2024
16 Agustus 2024
14 Agustus 2024
09 Agustus 2024
05 Agustus 2024
26 Juli 2024
23 Juli 2024
25 Juni 2024
18 Juni 2024
14 Juni 2024
12 Juni 2024
26 April 2024
05 April 2024
26 Maret 2024
25 Maret 2024
22 Maret 2024
29 Februari 2024
27 Februari 2024
23 Februari 2024
20 Februari 2024
09 Februari 2024
02 Februari 2024
30 Januari 2024
26 Januari 2024
23 Januari 2024
19 Januari 2024
17 Januari 2024
12 Januari 2024
09 Januari 2024
05 Januari 2024
04 Januari 2024
29 Desember 2023
26 Desember 2023
20 Desember 2023
13 Desember 2023
08 Desember 2023
05 Desember 2023
28 November 2023
23 November 2023
17 November 2023
14 November 2023
09 November 2023
08 November 2023
01 November 2023
27 Oktober 2023
24 Oktober 2023
17 Oktober 2023
17 Oktober 2023
11 Oktober 2023
10 Oktober 2023
06 Oktober 2023
04 Oktober 2023
29 September 2023
27 September 2023
22 September 2023
21 September 2023
15 September 2023
08 September 2023
05 September 2023
01 September 2023
25 Agustus 2023
22 Agustus 2023
18 Agustus 2023
15 Agustus 2023
08 Agustus 2023
04 Agustus 2023
26 Juli 2023
21 Juli 2023
04 Juli 2023
03 Juli 2023
30 Juni 2023
13 Juni 2023
09 Juni 2023
26 Mei 2023
19 Mei 2023
17 Mei 2023
12 Mei 2023
27 April 2023
20 April 2023
12 April 2023
04 April 2023
16 Maret 2023
09 Maret 2023
07 Maret 2023
02 Maret 2023
28 Februari 2023
22 Februari 2023
14 Februari 2023
13 Februari 2023
09 Februari 2023
07 Februari 2023
31 Januari 2023
26 Januari 2023
23 Januari 2023
17 Januari 2023
12 Januari 2023
06 Desember 2022
29 September 2022
31 Agustus 2022
20 April 2022
15 April 2022
06 April 2022
04 April 2022
01 April 2022
25 Februari 2022
23 Februari 2022
21 Februari 2022
18 Februari 2022
11 Februari 2022
08 Februari 2022
02 Februari 2022
31 Januari 2022
24 Januari 2022
17 Januari 2022
14 Januari 2022
12 Januari 2022
07 Januari 2022
03 Januari 2022
28 Desember 2021
13 Desember 2021
09 Desember 2021
07 Desember 2021
01 November 2021
27 Oktober 2021
25 Oktober 2021
22 Oktober 2021
18 Oktober 2021
15 Oktober 2021
14 Oktober 2021
27 April 2021
22 April 2021
13 April 2021
08 April 2021
05 April 2021
26 Maret 2021
18 Maret 2021
15 Maret 2021
12 Maret 2021
04 Maret 2021
02 Maret 2021
26 Februari 2021
23 Februari 2021
19 Februari 2021
16 Februari 2021
11 Februari 2021
09 Februari 2021
04 Februari 2021
26 Januari 2021
21 Januari 2021
19 Januari 2021
12 Januari 2021
07 Januari 2021
05 Januari 2021
29 Desember 2020
17 Desember 2020
15 Desember 2020
10 Desember 2020
08 Desember 2020
04 Desember 2020
18 November 2020
16 November 2020
13 November 2020
11 November 2020
10 November 2020
09 November 2020
06 November 2020
28 Oktober 2020
23 Oktober 2020
21 Oktober 2020
12 Oktober 2020
06 Oktober 2020
02 Oktober 2020
30 September 2020
19 September 2020
06 Agustus 2020
22 Juli 2020
22 April 2020
09 April 2020
02 April 2020
26 Maret 2020
12 Maret 2020
09 Maret 2020
02 Maret 2020
27 Februari 2020
20 Februari 2020
13 Februari 2020
06 Februari 2020