Berita

  1. VADS
  2. Berita
  3. Berkarier di Dunia Contact Center

Berkarier di Dunia Contact Center

03 Juli 2023

Image of Berkarier di Dunia Contact Center

Contact Center merupakan suatu system informasi terpusat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang sudah digunakan oleh hampir seluruh industri, seperti perbankan, telekomunikasi, kesehatan, pemerintahan, asuransi, travel dan hotel, e-commerce, dan masih banyak lagi.

Pengetahuan dasar mengenai dunia contact center merupakan hal yang terpenting yang harus dimiliki oleh setiap karyawan, sebagai agent contact center, agar mudah beradaptasi dan memberikan layanan yang prima kepada pelanggan.

Pemahaman yang buruk akan memberikan dampak yang negatif untuk organisasi dan menciptakan image yang kurang baik bagi industri itu sendiri. Untuk itu, pengetahuan-pengetahuan dasar bagi agent contact center sangat dibutuhkan. Apakah Anda sudah mengetahui definisi dan tugas agent contact center? Taukah Anda channel-channel yang biasa digunakan dalam contact center? Dan skill-skill apa yang diperlukan dalam masing-masing channel terebut?

Pembekalan-pembekalan dasar ini wajib Anda miliki jika ingin berkarier di dunia contact center, agar lebih paham dan percaya diri dalam menjalankan tugas sebagai agent contact center. Daftarkan diri Anda atau karyawan Anda sekarang melalui https://bit.ly/BerkarierContactCenterVADS

 

Webinar 2:

Judul                : Berkarier di Dunia Contact Center

Tanggal            :  Selasa, 11 Juli 2023

Waktu              : 19.00-21.00 WIB

Durasi              : 2 jam

Mekanisme       : Online

Benefit             : E-Certificate

 

Materi:

1.     Definisi dan tugas-tugas agent contact center

2.     Jenjang karier di dunia contact center

3.     Channel pada contact center, serta skills yang diperlukan di setiap channel

 

 



Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik