Outbound Contact Center
- VADS ID
- Solusi
- Customer Experience
Outbound Contact Center
Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.
PT VADS Indonesia memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan tenaga agent namun juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif.
Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan serta loyalitas pelanggan Anda yaitu:
- Telemarketing
- Telereminder
- Teleretention
- Telecollection
Outbound Contact Center
Telemarketing
Apakah Anda membutuhkan solusi telemarketing yang efektif dalam penjualan dan pemasaran?
Mulailah dengan PT VADS Indonesia untuk memasarkan bisnis anda. Dengan menggabungkan sumber daya manusia, strategi dan teknologi yang tepat. Layanan Telemarketing PT VADS Indonesia dapat meningkatkan bisnis Anda mulai dari proses campaign marketing sampai dengan penjualan.
Keuntungan
- Meningkatkan pendapatan
- Meningkatkan produktivitas penjualan dan peluang bisnis
- Agen Telemarketing yang memiliki wawasan luas untuk meningkatkan penjualan dan menawarkan layanan lainnya
Telereminder
Apakah pelanggan Anda membayar tepat waktu?
Telereminder merupakan bagian dari layanan outbound call center yang dapat diaplikasikan kepada para pelanggan yang bertujuan untuk mengingatkan dan memastikan pelanggan melakukan pembayaran tepat waktu.
Keuntungan
- Membantu menyelesaikan pembayaran mulai dari awal hingga jatuh tempo
- Menyediakan alternatif pembayaran
- Mengoptimalkan service excellent dalam melakukan penagihan sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga
- Dapat mengontrol cash flow dan mengurangi kredit macet
Teleretention
Anda ingin mempertahankan loyalitas pelanggan?
Meningkatkan pendapatan menjadi sebuah tantangan di tengah isu ketidakpuasan pelanggan yang begitu beragam, hingga akhirnya banyak pelanggan yang pergi. Menanggapi hal ini, maka diperlukan kemampuan khusus dalam meyakinkan pelanggan untuk menawarkan serta memastikan pelanggan memiliki loyalitas terhadap produk Anda.
Keuntungan
- Meminimalisir hilangnya pelanggan
- Menjaga kepuasan pelanggan
- Memanfaatkan database anda
- Membangun kembali koneksi dengan klien anda sebelumnya
- Meningkatkan produktivitas penjualan
Telecollection
Kesulitan mengurangi kredit macet Anda?
Layanan VADS Telecollection merupakan perpanjangan dari proses manajemen piutang Anda. Proses kami dimulai dengan memahami perilaku pelanggan Anda dan dengan mengembangkan kampanye sesuai dengan situasi yang dihadapi pelanggan Anda. Profesional Tele Collection kami kemudian akan menindaklanjuti dengan pelanggan Anda dengan janji-untuk-membayar, hingga eskalasi masalah hukum jika diperlukan.
Keuntungan
- Memastikan bahwa transaksi bisnis dan pembayaran diterima tepat waktu
- Meningkatkan pengumpulan uang tunai
- Mengurangi kecurangan dan kerugian piutang
Customer Experience
Inbound Contact Center
Agent yang menjawab panggilan masuk dari pelanggan dan calon pelanggan untuk meningkatkan value dan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer profesional, modul pembelajaran terbaru, dan program pengembangan untuk individu maupun tim.