Omni Channel
- VADS ID
- Solusi
- Customer Experience
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Omnichannel adalah layanan dengan menggunakan berbagai channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, penjualan perusahaan, dan kebutuhan perusahaan lainnya. Omnichannel adalah metode integratif antara hubungan pelanggan dengan perusahaan. Dengan omnichannel pelanggan dapat tetap terkoneksi dengan perusahaan dalam situasi apapun dengan berbagai channel pada saat bersamaan.
Omnichannel menggantikan layanan multichannel yang termasuk didalamnya lokasi, laman web FAQ (biasa berisi pertanyaan yang sering ditanyakan), media sosial, percakapan web langsung, aplikasi mobile dan komunikasi lewat telepon. Pelanggan dapat melakukan komplain atau permintaan lainnya dengan berbagai channel tanpa harus mengulang dari awal karena customer journey yang sudah terekam di sistem Omnichannel.
Keuntungan
- Komunikasi dan Analisis yang Terintegrasi
- Pertumbuhan Pendapatan yang Cepat
- Layanan Pelanggan Secara Mandiri
- Retensi Pelanggan yang Tinggi
Customer Experience
Inbound Contact Center
Agent yang menjawab panggilan masuk dari pelanggan dan calon pelanggan untuk meningkatkan value dan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Outbound Contact Center
Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer profesional, modul pembelajaran terbaru, dan program pengembangan untuk individu maupun tim.