Service Desk

  1. VADS ID
  2. Solusi
  3. Customer Experience
  4. Inbound Contact Center

Service Desk

Tim kami memiliki akurasi dan menguasai software, perubahan sistem, dan standarisasi proses manajemen lainnya. Kami menawarkan dukungan, layanan berkualitas serta analis yang berpengalaman untuk pelanggan dan bekerja secara konsisten mulai dari perusahaan berskala kecil hingga skala besar.


Keuntungan

  • Memiliki sertifikasi Metodologi Infrastruktur Teknologi Informasi (ITIL) dalam meningkatkan kualitas secara efisien dan efektif.
  • Menghemat waktu dan biaya.
  • Mengurangi resiko.
  • Untuk mengurangi komplain yang masuk ke layanan tier-1.
  • Memastikan pelayanan yang efektif, meningkatkan performa, dan meningkatkan nilai bisnis perusahaan Anda

Saya Tertarik

Inbound Contact Center

Bersama melangkah lebih maju untuk masa depan bisnis Anda.

Hubungi kami segera untuk mengetahui bagaimana VADS dapat membantu meningkatkan bisnis Anda.

Saya Tertarik