Inbound Contact Center
- VADS ID
- Solusi
- Customer Experience
Inbound Contact Center
Agent yang menjawab panggilan masuk dari pelanggan dan calon pelanggan untuk meningkatkan value dan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Inbound Contact Center adalah agent yang menerima panggilan masuk dari pelanggan atau calon pelanggan perusahaan Anda baik itu berupa komplain, pertanyaan tentang produk atau jasa, atau permintaan lainnya dengan respons yang cepat dan penanganan yang baik, serta dapat juga melakukan penjualan atau cross selling kepada pelanggan.
PT VADS Indonesia memberikan solusi inbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan tenaga agent namun juga tempat dan sistem jaringan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif, hubungan baik dengan pelanggan, dan peningkatan penjualan.
Inbound Contact Center
Customer Service
Kami sediakan solusi layanan pelanggan secara fleksibel dan memahami pelanggan yang bervariasi. Dengan para ahli pengelolaan kepuasan pelanggan yang kami miliki, kami bisa merancang proses sesuai dengan keinginan pelanggan Anda dan pada saat bersamaan kami yakin bahwa hubungan perusahaan dan pelanggan Anda dapat terjalin dalam jangka waktu yang lama.
Keuntungan
- Fokus pada bisnis utama Anda
- Menghemat dan mengontrol biaya
- Memanfaatkan kompetensi perusahaan outsourcing
- Mengurangi resiko bisnis
Service Desk
Tim kami memiliki akurasi dan menguasai software, perubahan sistem, dan standarisasi proses manajemen lainnya. Kami menawarkan dukungan, layanan berkualitas serta analis yang berpengalaman untuk pelanggan dan bekerja secara konsisten mulai dari perusahaan berskala kecil hingga skala besar.
Keuntungan
- Memiliki sertifikasi Metodologi Infrastruktur Teknologi Informasi (ITIL) dalam meningkatkan kualitas secara efisien dan efektif.
- Menghemat waktu dan biaya.
- Mengurangi resiko.
- Untuk mengurangi komplain yang masuk ke layanan tier-1.
- Memastikan pelayanan yang efektif, meningkatkan performa, dan meningkatkan nilai bisnis perusahaan Anda
Walk In Center
PT VADS Indonesia menyediakan layanan walk in center sebagai sarana untuk memberikan informasi kepada pelanggan Anda secara komprehensif. Kami memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman serta memiliki pengetahuan yang lebih karena mendapatkan pelatihan yang berkelanjutan dalam menyampaikan informasi, menangani keluhan pelanggan, melakukan promosi serta penjualan produk / service dengan melakukan penawaran up selling atau cross selling. Sehingga dapat membantu Anda menciptakan kepuasan dan loyalitas serta meningkatkan pendapatan perusahaan Anda.
Keuntungan
- Kredibilitas perusahaan Anda meningkat
- Fokus pada bisnis
- Meningkatkan keuntungan perusahaan
- Mempertahankan loyalitas pelanggan
Customer Experience
Outbound Contact Center
Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer profesional, modul pembelajaran terbaru, dan program pengembangan untuk individu maupun tim.