Customer Service Learning Center
- VADS ID
- Solusi
- Customer Experience
Customer Service Learning Center
Pusat Pelatihan VADS Indonesia menyediakan trainer profesional, modul pembelajaran terbaru, dan program pengembangan untuk individu maupun tim.
PT VADS Indonesia memiliki kurikulum yang komprehensif untuk pelatihan yang diselenggarakan oleh pelatih profesional diberbagai bidang. Lokasi dan waktu pelaksanaan training dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien.
Jenis pelatihan yang disediakan oleh VADS Indonesia yaitu:
- Analisa kebutuhan training
- Konsultasi transformasi
- Customer Services
- Leadership
- Pengembangan Interpersonal
- Motivasi
- Pelatihan untuk trainer
- Digital Marketing
Keuntungan
- Pelatihan yang dapat disesuaikan oleh pelatih berpengalaman
- Meningkatkan motivasi dan keterlibatan
- Meningkatkan keterampilan dan pengetahuan layanan pelanggan
Customer Experience
Inbound Contact Center
Agent yang menjawab panggilan masuk dari pelanggan dan calon pelanggan untuk meningkatkan value dan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Outbound Contact Center
Agen yang melakukan panggilan keluar kepada pelanggan atau calon pelanggan Anda untuk berbagai tujuan perusahaan Anda.
Omni Channel
Omni Channel adalah model bisnis berbagai Channel yang dijadikan strategi perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya.