E-Commerce
- VADS
- Industri
- E-Commerce
E-Commerce
Keterlibatan secara Personal. Tingkatkan Traffic.
Di era digital ini, teknologi adalah hal penting yang utama dalam industri e-commerce. E-commerce membuat simpel, mudah, dan cepat bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka. E-commerce memiliki tantangan untuk dapat memberikan layanan yang memuaskan secara digital kepada konsumen. Memahami kebutuhan unik dan preferensi konsumen adalah kunci loyalitas dan advokasi pelanggan dalam bisnis E-commerce apa pun.
Dengan PT VADS Indonesia, Anda dapat menyesuaikan kampanye dan pengalaman Anda dengan kebutuhan dan keistimewaan masing-masing pembeli, dan selalu selangkah lebih maju dari permintaan pasar.
Use Case
Di sektor e-commerce yang sangat kompetitif ini, pelanggan harus menjadi prioritas. Bisnis e-commerce harus selalu berhati-hati untuk menjaga merek dan produknya di depan semua pelanggan. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meningkatkan pengalaman pelanggan. Pengalaman pelanggan yang luar biasa akan membantu membangun kepercayaan dan mendorong pembelian berulang. Selain itu, e-commerce harus beradaptasi dengan perilaku konsumen yang terus berubah. Berada di garis depan bisnis, tim customer experience memainkan peran kunci dalam membangun hubungan dan kepercayaan dengan pelanggan. Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang Anda cari untuk meningkatkan layanan pengalaman pelanggan e-commerce.
Tantangan :
- E-commerce berkembang pesat sehingga membutuhkan customer experience yang tepat dengan berbagai saluran
- Memenuhi kebutuhan customer service agent hingga 500 CEC per bulan dengan pencapaian target 95%
Solusi:
- VADS Indonesia menyediakan layanan Inbound Contact Center (Live Chat) dengan persyaratan umum: Personalisasi Keterlibatan Pelanggan, Memberikan Dukungan untuk Penanganan Permintaan, Penanganan Masalah, Manajemen SLA, dan Laporan.
- VADS Indonesia memiliki tenaga ahli siap kerja yang terlatih dan berpengalaman sehingga mudah memberikan agen dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat.
- Memberikan harga dengan solusi yang kompetitif dengan memberikan pelayanan di salah satu site kami di Yogyakarta dan Semarang dengan harga yang bagus dengan kualitas yang baik.
Hasil :
- Peningkatan poin
- KPI Kinerja meningkat
- Program pengembangan bakat untuk meningkatkan motivasi agen
- Meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik
Kami mendukung saluran dan media apa pun untuk memenuhi kebutuhan Anda berdasarkan preferensi pilihan pribadi pelanggan Anda.
Saya Tertarik