Digital Solutions
- VADS ID
- Solusi
Digital Solutions
Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.
Mempublikasikan dan memantau semua kegiatan pemasaran secara digital dengan menggunakan perangkat elektronik atau internet. Layanan pemasaran digital membantu pemeliharaan konten yang dapat disesuaikan untuk semua bisnis. Kampanye digital berbayar dan tidak berbayar melalui berbagai saluran digital seperti media sosial, email, website, instant messenger, influencer, dan periklanan untuk meningkatkan awareness, engagement, penjualan, dan loyalitas merek, produk, atau layanan berbasis bisnis, industri, dan pelanggan yang ditargetkan.
Digital Solutions
Social Media Analytics
Social Media Analytic adalah metode analisa untuk melihat respon dan opini pelanggan terhadap produk atau jasa perusahaan.
Solusi ini digunakan untuk melihat respons atau opini pelanggan dan juga mengukur campaign yang sedang dilakukan perusahaan dengan cara menarik data dari semua channel baik dari media cetak maupun media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan sebagainya sesuai kebutuhan perusahaan dengan tujuan memberikan laporan secara komprehensif mengenai brand sentiment, analisa kompetitor, customer insight, dan sebagainya.
Langkah utama antara lain :
- Menganalisa sentimen pada level pengguna individual.
- Analisis kualitatif dan kuantitatif dari sebuah brand.
- Mengukur tingkat emosi pelanggan
- Memetakan semua pendukung potensial, kelompok fanatik, netral dan potential haters.
- Mengukur sentimen pelanggan pada topik yang terkait (dari semua channel media sosial).
- Seleksi data yang tak terbatas.
- Mengatur kata kunci negatif dan positif dalam berbagai bahasa.
- Pandangan kualitatif dan kuantitatif dalam penulisan laporan.
- Mengukur sentimen pelanggan dari campaign pemasaran.
- Mengukur tingkat responsif pelanggan dari sebuah promosi dalam periode tertentu.
Social Media Care Management
Menyediakan layanan dukungan konsumen melalui saluran media sosial untuk membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Social Media Care Management bertujuan meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya layanan pelanggan, mendapatkan umpan balik tentang produk dan layanan, serta meningkatkan opini publik tentang produk atau divisi bisnis tertentu melalui channel social media.
Kami menyediakan paket lengkap untuk mengelola kebutuhan Media Sosial Anda, yaitu:
- Pengembangan ide dan kampanye kreatif melalui saluran media sosial.
- Menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan dengan pendekatan modern dan terukur sesuai dengan identitas perusahaan Anda.
- Mengelola layanan pelanggan media sosial perusahaan Anda dengan standar kinerja tinggi.
Digital Marketing
Membuat dan mempublikasikan kampanye pemasaran melalui berbagai channel digital.
Solusi ini membantu perusahaan Anda dalam meningkatkan awareness, penjualan, loyalitas pelanggan melalui channel digital seperti social media, search engine marketing, search engine optimization (SEO), email marketing, dan sebagainya dengan kampanye berbayar maupun tidak berbayar kepada pelanggan yang dapat ditargetkan sesuai dengan profile customer perusahaan Anda.
Keuntungan
- Peningkatan positioning / reputasi merek
- Meningkatkan konversi dan pendapatan
- Hemat biaya dibandingkan pemasaran tradisional
- Meningkatkan kepercayaan khalayak
- Meningkatkan dan menentukan target audience
- Fleksibel & mudah diatur
Smart Chat Assistant
Smart Chat Assistant adalah program kecerdasan buatan (AI) yang mensimulasikan percakapan manusia interaktif.
Solusi smart chat assistant dapat digunakan diberbagai channel seperti Website, Mobile App, WhatsApp, atau messenger lainnya yang dimiliki perusahaan Anda dan dapat dieskalasikan kepada agent yang bertugas untuk pertanyaan yang lebih kompleks.
Keuntungan
- Mengurangi beban kerja operasional
- Meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pengalaman pelanggan
- Menghemat biaya pengoperasian
- Memberikan insight tentang pelanggan
WhatsApp for Business
WhatsApp Business memudahkan interaksi dengan pelanggan melalui channel WhatsApp.
Lebih dari 2 miliar orang atau population populasi dunia menggunakan WhatsApp untuk kegiatan sehari-hari mereka. Messenger ini digunakan di 180 negara dengan 60 bahasa dan menjadi messenger yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
Solusi ini memberi kemudahan perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui channel WhatsApp yang telah diotomisasi untuk mengirim dan menjawab pesan dari pelanggan dengan nomor dan nama resmi perusahaan yang tampil di WhatsApp pelanggan. Selain itu solusi ini juga dapat digunakan untuk kampanye pemasaran produk atau jasa perusahaan melalui channel WhatsApp.
Keuntungan
- Berikan dukungan cepat
- Dapatkan umpan balik instan
- Atasi masalah satu-satu dengan percakapan pribadi
- Kirim pesan penting dan tepat waktu untuk pelanggan Anda
- Lanjutkan percakapan dengan pelanggan yang menanggapi pemberitahuan
- Tampilan di WhatsApp pelanggan berupa nama official perusahaan
VADS Collaboration Tools
Layanan VADS Collaboration Tools dengan berbagai fitur dan keunggulannya serta dukungan teknis 24x7.
Microsoft 365 hadir untuk membantu Anda dan perusahaan Anda dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah Anda dan perusahaan Anda untuk tetap produktif. Microsoft 365 dapat diakses dimana saja karena menggunakan lisensi berbasis cloud sehingga dapat membantu Anda dan kegiatan bisnis Anda berjalan dengan lancar. Microsoft 365 memiliki fitur yang tetap membuat aktivitas perusahaan Anda berjalan dan produktif seperti :
- Office Online (Word, Excel Powerpoint, Outlook)
- OneDrive for Business, memberikan fitur penyimpanan dokumen bisnis di cloud dengan kontrol keamanan lebih tinggi karena terenkripsi.
- SharePoint, sebuah platform yang dapat digunakan sebagai tempat yang aman untuk menyimpan, mengatur, berbagi, dan mengakses informasi dari perangkat apa pun dalam sebuah tim baik internal ataupun eksternal organisasi atau sering dikenal sebagai Document Management.
- Teams, sebuah hub platform yang memungkinkan untuk melakukan Chat, Meeting, Panggilan baik audio maupun video dan kolaborasi menemukan, membagikan, dan edit file dengan mudah secara real time.
- Planner, sebuah fungsi untuk merencanakan tugas secara kolaboratif dalam sebuah tim secara online dan terintegrasi dengan kalender, email dan SharePoint diakses melalui berbagi perangkat.
- Forms adalah aplikasi yang memungkinkan untuk membuat survei, kuis, dan polling dengan mudah. Dalam organisasi bisnis, ini dapat digunakan untuk mengumpulkan umpan balik pelanggan, mengukur kepuasan karyawan, meningkatkan produk atau bisnis Anda, atau mengatur acara perusahaan.
- Streams, adalah layanan video tempat orang-orang di organisasi Anda dapat mengupload, melihat, dan berbagi video dengan aman. Anda dapat berbagi rekaman kelas, rapat, presentasi, sesi pelatihan, atau video lain yang membantu kolaborasi tim Anda.
- Power Automate, memungkinkan untuk membuat dan menjalankan proses tertentu secara otomatis dengan kondisi-kondisi tertentu melibatkan dokumen dalam SharePoint dan email.
Keuntungan
- Mendapatkan versi terbaru dari aplikasi Microsoft
- Dapat login hingga 5 perangkat
- Akses penyimpanan hingga 1 TB
- Menghemat anggaran
- Meningkatkan produktivitas
- Mendapatkan on-site support dan user onboarding yang tersertifikasi
- Aman dan Terenkripsi
Customer Relationship Management (CRM)
Sarana informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan.
CRM mempunyai peran yang penting dalam customer experience dalam hal ini CRM sebagai sarana informasi yang lengkap mengenai pelanggan untuk memaksimalkan jalinan hubungan pelanggan dengan perusahaan melalui penjualan secara upselling dan cross-selling, sehingga dapat meningkatkan keuntungan dengan cara mengidentifikasi, menarik serta mempertahankan pelanggan.
Keuntungan
- Membantu melihat perspektif sudut pandang pelanggan
- Analisis untuk mengukur kinerja dan mendapatkan target baru dan insight bisnis Anda
- Pelacakan dan jadwal dipusatkan dalam satu basis data
- Membantu untuk tetap mengikuti dan tetap dekat satu sama lain serta meningkatkan produktivitas.
IT Managed Services
Layanan dukungan teknis IT yang berkualitas dan cepat tanggap.
Dukungan teknis PT VADS Indonesia menyediakan layanan IT manage services yang berkualitas untuk level 1 dan level 2. Dengan tenaga IT yang profesional dan cepat tanggap serta selalu siap melayani selama 24/7 yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Anda. Layanan ini dapat digunakan untuk berbagai jenis produk dan jasa sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.
Keuntungan
- Hemat biaya
- Pertahankan pelanggan Anda
- Fokus pada bisnis Anda
- Tingkatkan respons layanan Anda
- Meningkatkan produktivitas
- Dukungan di tempat dan pengguna on-board bersertifikat
- Siap membantu Anda pada 24x7
VADS Cloud
Kami adalah penyedia infrastruktur dan layanan cloud end-to-end untuk perusahaan. Dengan platform industri yang menawarkan solusi yang dibuat khusus untuk vertikal utama, VADS Cloud didukung oleh konektivitas cloud dan keamanan siber, serta kemitraan dengan penyedia teknologi global terbaik. Hal ini didukung dengan platform manajemen cloud untuk mengelola penerapan multi-cloud, dan serangkaian layanan konsultasi yang komprehensif untuk membantu perusahaan bermigrasi ke cloud dengan visibilitas, dan prediktabilitas.
Keuntungan
- Full-stack terkemuka dengan kemampuan hyperscaler, AI untuk semua skenario
- Solusi cloud hybrid terbaik dengan kemampuan dan fungsionalitas setara dengan AWS, Azure & Google Cloud.
- Cloud Infra dihosting di TM ONE Data Center yang sangat aman di Malaysia
- Tidak ada biaya pada Data Egress menghilangkan kemungkinan biaya yang mahal
- Jaringan dan latensi konektivitas sangat rendah
- Keamanan siber tingkat lanjut dengan dukungan keahlian
- Perlindungan data yang aman
- Solusi fokus industri dan ekosistem
- Maksimalkan kemampuan AI untuk mendukung inovasi bisnis
- AI + IOT + 5G + Edge mendukung sepenuhnya digital menuju bisnis baru
Smart Outreach
Mesin solusi penting yang cerdas dan otomatis untuk meningkatkan bisnis yang diberdayakan dengan teknologi NLP, AI, STT, dan TTS. Dirancang untuk mengoptimalkan produktivitas dalam menangani interaksi pelanggan, dengan pengaturan dan pengoperasian dasar hanya 5 hari.
1. Penjualan & Pemasaran :
- Verifikasi prospek/data
- Janji pertemuan
- Transfer hot leads (hybrid)
2. Pengingat:
- Tanggal jatuh tempo penagihan
- Pembayaran tagihan
- Pembayaran e-commerce
3. Layanan Pelanggan:
- FAQ
- Survei pelanggan
- Tindak lanjut kasus (hybrid)
Keuntungan
- Meningkatkan Efisiensi
- Implementasi yang Modern
- Meningkatkan Kualitas Layanan Pelanggan
Solusi Kami
Customer Experience
Kustomisasi proses sesuai dengan harapan pelanggan.
Digital Solutions
Mempublikasi dan memantau pemasaran secara digital.
Security Solutions
Layanan otentikasi yang kuat dan tepercaya untuk akses aman.
Work From Home Solution
Layanan Work From Home membantu klien untuk menjaga dan memantau produktivitas agen terutama di masa new normal di masa pandemi