XL Axiata Wins at Contact Center World Asia Pacific 2014





XL Axiata kembali menjadi juara di ajang Contact Center World Asia Pacific 2014.

 

With Nicholas , Ibek And Yudis At Hard Rock Hotel Singapore _Snapseed _resized

FOTO (Kiri-kanan): Gerry Muchlis, Yudhistira, Becquini Akbar, Firman Akbar, dan Filino Nicholas.

 

Kompetisi tahunan ini diadakan pada tanggal 2 - 6 Juni 2014 di Hard Rock Hotel, Singapura. Berikut daftar kategori award yang berhasil dimenangkan oleh XL Axiata:
 
1. Best Customer Loyalty Program (Becquini Akbar, Gold Medal)
2. Best In Customer Service (Becquini Akbar, Gold Medal)
3. Best Technology Innovation - Internal Solution (Yudhistira, Gold Medal)
4. Best Direct Response Campaign (Filino Nicholas, Gold Medal)
5. Best Contact Center Operational Manager (Firman Akbar, Bronze Medal)
6. Best Contact Center Supervisor (Gerry Muchlis, Runner Up)

Tentang CCW

Contact Center World (CCW) adalah organisasi berskala internasional yang memiliki fokus dalam mengembangkan industri contact center di seluruh dunia. CCW Award telah menjadi simbol dari pencapaian terbaik sebuah contact center dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, serta bukti dari inovasi berkesinambungan yang terus dilakukan contact center tersebut.

Sistem penilaian CCW Awards mulai dari proses seleksi pendaftaran, presentasi, sampai dengan penilaian panel oleh para praktisi contact center internasional dilakukan secara profesional. Kompetisi ini bersifat independen sehingga tidak ada intervensi salah satu pihak, serta diikuti banyak perusahaan bertaraf internasional dan jumlah peserta yang melebihi 1000 pendaftar dari seluruh dunia.

Photo Galery

XL Axiata Wins at Contact Center World Asia Pacific 2014


Latest News