Solusi Penyedia Layanan Contact Center Terbaik di Indonesia





‘If you shine, I shine too,’ tak hanya menjadi slogan semata melainkan juga nilai yang dipegang dan dijalankan teguh oleh PT VADS Indonesia untuk terus memberikan layanan contact center dengan kualitas terbaik kepada kliennya.

Hal ini dilakukan karena PT VADS Indonesia percaya bahwa kepuasan para pelanggan dari sang klien akan berujung pada pengembangan bisnis klien.

 

DSC_0485

FOTO: Presiden Direktur PT VADS Indonesia Wardhani Soedjono memaparkan profil dan pencapaian PT. VADS Indonesia kepada undangan di acara “Develop and Share Your Contact Center Knowledge” di Hotel J S Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (26/6)

 

“Tugas kami disini adalah memastikan klien kami bersinar lebih baik dari kemarin dan dapat terus memuaskan pelanggannya. Kalau klien kami sudah baik, maka kami akan bantu untuk meningkatkan lagi pelayanannya,” tukas Wardhani Soedjono selaku Presiden Direktur PT VADS Indonesia di sela-sela acara ‘Develop and Share Your Contact Center Knowledge’ di Hotel J.S Luwansa, Jakarta Selatan pada Kamis (26/6) lalu.

Acara ini didedikasikan kepada mitra setia pengguna jasa PT VADS Indonesia serta perusahaan yang belum menjadi klien tetapi tertarik untuk mengembangkan layanannya. Perusahaan yang bergerak di berbagai sektor seperti telekomunikasi, transportasi, perbankan, e-commerce, logistik dan bidang lainnya turut menyemarakan gathering ini.     

Wardhani juga mengatakan bahwa PT VADS Indonesia mampu memberikan support teknologi dan sistem contact center service yang dibutuhkan  serta training terhadap sumber daya manusia para kliennya.

“Kami  selalu berusaha untuk customize layanan klien kami karena keperluan setiap perusahaan itu berbeda. Dan kami akan bekerjasama bersama Anda untuk menciptakan bisnis yang lebih baik,” tambahnya.

Dengan komitmen sebesar ini, tak heran jika PT VADS Indonesia yang masih berumur relatif muda, sudah mampu mendapatkan pengakuan untuk layanan yang diberikannya, seperti The Most Trusted Company of the Year 2012 dari Menteri Koordinasi Ekonomi, Contact Center World (CCW) dari tahun 2011 sampai 2014.     

 Pada kesempatan gathering tersebut, beberapa klien setia PT VADS Indonesia membagikan pengalamannya bermitra dengan PT VADS Indonesia.

“Kerjasama ini membuat pelayanan kami menjadi lebih efektif dan kualitas pelayanan kami pun meningkat. Jadi, untuk mendapatkan kualitas pelayanan yang baik tidak perlu memakan waktu yang lama,” ujar senior manager customer services VMO PT XL Axiata Becquini Akbar.  

PT XL Axiata, perusahaan telekomunikasi dengan market terbesar kedua di Indonesia, telah menjalin bisnis dengan PT VADS Indonesia sejak 6 tahun silam.

Becquini pun mengatakan bahwa hubungan antara kedua perusahaan ini seperti pernikahan dimana dibangun berdasarkan kepercayaan dan kebersamaan dalam mengambil keputusan.

Sederet penghargaan berhasil memenuhi lemari PT XL Axiata. Sepanjang tahun 2013 saja, mereka dapat mengantongi 25 penghargaan dimana 4 penghargaan kelas dunia, 11 kelas Asia Pasifik dan sisanya di tingkat nasional.

“Dari 25 penghargaan tersebut, 20 disumbangkan karena kerjasama dengan PT VADS Indonesia,” tutupnya.

Kepala biro Halo Bank Central Asia (BCA), Reni Septiana,  memuji kinerja PT VADS Indonesia yang telah mampu meningkatkan layanan prioritas terhadap nasabah-nasabahnya.

Reni mengatakan sebagai supporting partner, PT VADS Indonesia selalu memberikan pembekalan dan training kepada seluruh agen, team leader dan supervisor Halo BCA.

“Saya merekomendasikan PT VADS Indonesia karena kami telah merasakan hasilnya dan saya melihat PT VADS Indonesia selalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Manusia merupakan aset yang sangat berharga,” katanya.

Contact Center Service Excellence Award 2014, Indonesia Contact Center Association 2014 dan Contact Center Word 2014 merupakan penghargaan yang Halo BCA raih setelah bekerjasama dengan PT VADS Indonesia.

Perusahaan e-commerce yang baru berumur 7 bulan, Elevenia, pun turut berharap mereka mampu meraih hasil manis dari kerjasama dengan PT VADS Indonesia di kemudian hari.

“Dalam usaha kami, contact center menjadi penting karena merupakan wadah transaksi yang aman bagi pembeli dan penjual. Kami ingin bersinar bersama dengan customer kami dan VADS bersama sama,” ujar perwakilan dari Elevenia.

Layaknya bayi yang membutuhkan makanan bergizi untuk berkembang,  fasilitas dan pembekalan yang diberikan PT VADS Indonesia telah mampu mengembangkan contact center Elevenia, membantu bisnis sang klien berjalan dengan lancar seiring dengan meningkatnya pesanan dari pembeli.  

Singkat kata, contact center  merupakan sebuah investasi yang berarti bagi para mitra PT VADS Indonesia karena investasi pada contact center selaras dengan peningkatan pendapatan.

Dengan demikian, komitmen PT VADS Indonesia untuk maju bersama dengan para klien dalam membangun layanan contact center terbaik di Indonesia terbukti nyata dan berbuah manis.

 

[Tulisan ini dimuat juga pada harian Media Indonesia, terbitan Jumat, 18 Juli 2014]

Photo Galery

Solusi Penyedia Layanan Contact Center Terbaik di Indonesia


Latest News