PT VADS Indonesia hadirkan layanan ICT Solutions Kepada Pelanggan





Di era digital yang telah maju seperti sekarang ini pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) atau Information Communication Technologies (ICT) tidak bisa dipisahkan.

Kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia akan ICT semakin besar karena adanya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang dimulai pada 2015. Perusahaan perusahaan yang menggunakan ICT dinilai mampu bersaing dengan perusahaan lain dari di Asia Tenggara.

Dengan menggunakan ICT, suatu perusahaan dapat meningkatkan reputasinya seiring dengan peningkatan dalam memberikan servis kepada pelanggan mereka. ICT telah menjadi elemen yang sangat penting karena bisa memberikan benefit dan kontribusi signifikan terhadap produktivitas, daya saing, dan pertumbuhan usaha di era teknologi sekarang ini.

Melihat kebutuhan akan ICT ini, maka PT VADS Indonesia mengadakan seminar dengan mengangkat tema “Leverage Your Business with ICT Solutions”. Seminar yang diadakan pada tanggal 24 November 2015 di Hotel Ritz Charlton Mega Kuningan, Jakarta ini mempunyai tujuan untuk melakukan edukasi dan memberikan solusi terkait ICT dan juga implementasinya.

Seminar ini dihadiri oleh perusahaan–perusahaan besar dan perusahaan start-up dengan latar belakang bisnis yang berbeda-beda di Indonesia. Diantaranya adalah PT XL Axiata, PT Sharp Electronics, Manulife Groups, Talita Hijab, Matahari Mall, Antara dan lain-lain.

Event ini juga menjadi ajang untuk PT VADS Indonesia untuk memperkenalkan layanan terbaru mereka yaitu ICT Solutions. ICT Solutions yang dihadirkan oleh PT VADS Indonesia adalah managed service desk, Contact Center as a Services (CcaaS), layanan berbasis cloud computing dan juga konsultasi solusi ICT.

Wardhani Soedjono, Presiden Direktur PT VADS Indonesia menjelaskan langkah perusahaannya yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing (BPO) kini merambah dunia informasi teknologi (IT) merupakan langkah yang tidak bisa dihindari di era digital sekarang. “Pasar sekarang menuju kearah digital jadi kita juga harus menyesuaikan diri dan melihat peluang. ICT Solutions ini adalah kebutuhan yang dbutuhkan pasar,”terangnya.

Perkembangan internet di Indonesia juga menjadi keyakinan bagi PT VADS Indonesia untuk meluncurkan layanan ini. “Dengan berkembangnya infrastruktur IT di Indonesia, layanan Value Added akan semakin berkembang pula di Indonesia. Kami sebagai provider layanan Contact Center utama, tidak ingin ketinggalan untuk memberikan layanan baru bagi pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang pesat.” Ujar Ibu Cut Noosy Keumalafajri, selaku Head of ICT dari PT. VADS Indonesia.

Indonesia dengan penetrasi smartphone di masyarakatnya yang semakin tumbuh, dengan generasi yang sudah melek internet dimana mayoritas demografinya adalah anak muda menjadi sebuah opportunity yang besar bagi PT VADS Indonesia. Mr. Massimo Migliuolo mengatakan, “Indonesia adalah lahan yang bagus bagi PT VADS Indonesia, marketnya sangat potensial, oleh karena itu PT VADS Indonesia menghadirkan layanan ICT Solutions untuk driving market kearah market yang memahami dunia digital”.

Walaupun berbeda dari bidang bisnis PT VADS Indonesia sebelumnya yaitu Business Process Outsourcing, tapi PT VADS Indonesia yakin bahwa layanan ICT Solutions ini bisa menjadi layanan IT yang baik dan tangguh. Mahmoud Dasser Vice President Partnership & Marketing VADS Berhard menjelaskan bahwa pengalaman PT VADS Indonesia yang sudah banyak dan mengerti apa kebutuhan pelanggan dan kepuasan pelanggan menjadi benefit bagi PT VADS Indonesia bersaing dengan kompetitornya.

Photo Galery

PT VADS Indonesia hadirkan layanan ICT Solutions Kepada Pelanggan


Latest News