Meningkatkan Kerja Sama Tim dan Kompetensi di HUT ke-7





SUMBER daya manusia (SDM) yang kompeten dan tim kerja yang solid merupakan salah satu kunci sukses sebuah perusahaan dalam menggerakkan roda bisnisnya, tak terkecuali PT VADS Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergelut dalam bidang industri business process outsorcing (BPO), PT VADS Indonesia mengedepankan pengembangan kerja tim dan kompetensi karyawannya dalam perayaan HUT PT VADS Indonesia yang ke-7.

Tema yang diusung tersebut merefleksikan eksistensi PT VADS Indonesia sebagai multisektor business company dalam industri BPO di Tanah Air. Perayaannya diselenggarakan secara bersamaan di beberapa markas besar PT VADS Indonesia, dilakukan dengan penuh sukacita dan rasa syukur oleh segenap karyawan dan jajaran manajemen.

“Ini adalah suatu bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang sudah dan masih berkontribusi untuk kemajuan PT VADS Indonesia,” ucap Deddy Hermansyah, Head of Business Development & Strategies PT VADS Indonesia.

Dalam perhelatan tersebut, beberapa perwakilan dari VADSters--karyawan PT VADS Indonesia-- yang jumlahnya sudah melebihi 4.200 orang turut menyampaikan testimonial terkait dengan perayaan hari jadi PT VADS Indonesia.

Presiden Direktur PT VADS Indonesia Ibu Wardhani Soedjono berpesan agar seluruh karyawan senantiasa menjaga semangat kerja tim untuk membesarkan perusahaan ini dan tidak lupa untuk selalu bersyukur. ”Increase your competence, increase your knowledge, and everything,” ujar Wardhani.

Wardhani juga mengingatkan, untuk tidak cepat berpuas diri karena permintaan klien sangat variatif dan PT VADS Indonesia dituntut untuk dapat mengakomodasi permintaan klien dengan mengembangkan kompetensi. “Aku mau kerja sama, aku mau lebih pintar,” pungkas Wardhani menyerukan semangat perusahaan.

Selain acara syukuran dalam rangka perayaan HUT ke-7, PT VADS Indonesia juga menggelar acara Charity Day di Semarang, Yogyakarta, dan Jakarta pada 21, 23, dan 26 November 2015. Puncak acara HUT ke-7 PT VADS Indonesia itu diselenggarakan pada 4 Desember 2015 serentak di tiga kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang.

Charity Day yang kami selenggarakan memberi inspirasi kepada anak sekolah yang hanya berpikir karier itu hanya menjadi dokter, insinyur, dan beberapa profesi yang sering didengar. Padahal masih banyak karier yang tidak kalah penting kontribusinya bagi kemauan bangsa seperti pramugari, bidan, penari, dan penyanyi,” papar Wardhani.

Aulerius Anthony, Chief Finance Operation PT VADS Indonesia menambahkan, perusahaan terus berinovasi guna menjawab kebutuhan klien. Di tahun ketujuhnya ini, PT VADS Indonesia telah meningkatkan portfolio dengan hadirnya klien-klien besar di bidang telekomunikasi, asuransi, dan e-commerce yang menggunakan jasa PT VADS Indonesia.

“Di tahun depan, kami akan fokus untuk tiga produk, yaitu BPO transformation, Go regional, dan ICT Penetration. ICT Penetration adalah kombinasi dari paket bundling BPO dan ICT sebagai satu solusi untuk calon klien,” sebut Aulerius.

“Ke depannya, kami tidak memandang lagi ICT dan BPO sebagai dua entitas yang berbeda karena di masa yang akan datang, pasar membutuhkan suatu solusi konvergen antara ICT dan BPO, di mana kolaborasi tersebut akan menjawab kebutuhan pasar,” kata Chief Operation Officer PT VADS Indonesia Bambang Suryadi menambahkan.

Sektor industri yang menjadi klien PT VADS Indonesia seperti industri transportasi, rumah sakit, dan hotel akan terus ditingkatkan dari klien yang sudah eksis. PT VADS Indonesia senantiasa aktif mengembangkan berbagai program dan kompetensi karyawannya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin kompleks. Untuk informasi lebih lanjut tentang PT VADS Indonesia, silakan membuka laman www.vads.co.id. (RO/S-25)

Photo Galery

Meningkatkan Kerja Sama Tim dan Kompetensi di HUT ke-7


Latest News