I'm a Lifetime Learner - 2015





“I’m a Lifetime Learner” event yang sebelumnya berhasil di selenggarakan pada tahun 2014, kembali di adakan oleh PT VADS Indonesia pada tanggal 09 Juni 2015.

 I'm A Life Time Learner Banner

 

PT. VADS Indonesia hari ini mengadakan Learning event yaitu “I’m a lifetime learner” di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sebuah gambaran bagaimana PT VADS Indonesia memiliki fokus terhadap proses learning atau pembelajaran karena kegiatan learning merupakan sebuah proses penting dalam mendevelop karyawan.

Kegiatan pembelajaran ini di desain secara spesial bagi pelanggan setia PT VADS Indonesia, dan dalam kegiatan ini PT VADS Indonesia memberikan materi-materi pembelajaran yang penting dalam mendukung kinerja seluruh karyawan dan menjadi sebuah dasar bagi seluruh karyawan PT VADS Indonesia dalam bekerja. Diawali dengan materi mengenai cara memberikan service yang WOW kepada customer, sampai dengan materi pembelajaran mengenai bagaimana menjadi sebuah contact center yang di cintai oleh pelanggan; diberikan dalam kegiatan "I'm a Lifetime learner" hari ini.

Dengan materi-materi yang sudah disiapkan, PT VADS Indonesia juga mempergunakan metode pembelajaran yang di rasa sangat efektif yaitu "Experiential Learning." Metode ini di desain dan di disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Istilah experiential learning dilakukan untuk menekankan bahwa experience (pengalaman) berperan penting dalam sebuah proses pembelajaran. Pengetahuan yang tercipta dari metode ini merupakan perpaduan antara memahami dan mentransformasi pengalaman.

Beberapa pelanggan setia dari PT. VADS Indonesia juga share pengalaman mengenai kerjasama yang sudah terjalin dengan PT. VADS Indonesia yaitu Ibu Hence Steve selaku Group Head CRM & Customer Experience dari Indosat dan Danar Dona selaku Manager Customer Service dari Dompet Dhuafa.

Photo Galery

I'm a Lifetime Learner - 2015


Latest News