I’m a Lifetime Learner





PT VADS Indonesia kembali mengadakan kegiatan training bertajuk “I’m a Lifetime Learner” yang menekankan betapa pentingnya kegiatan learning dalam membangun karyawan.

LifetimeLearnerEvent

 

Untuk kesekian kalinya PT VADS Indonesia mengadakan kegiatan training dengan mengundang para calon klien dalam acara “I’m a Lifetime Learner”. Tujuan dari acara ini adalah PT VADS Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing dan ahli dalam bidangnya ingin menyampaikan betapa pentingnya kegiatan learning dalam membangun karyawan.

Tema yang diusung ini merupakan gambaran dari karakter PT VADS Indonesia yang sangat fokus pada learning. Baik dalam pembekalan atau training internal ataupun eksternal. Metode yang digunakan adalah experiential learning. Istilah experiential learning dilakukan untuk menekankan bahwa experience (pengalaman) berperan penting dalam proses pembelajaran. Hasil dari proses pembelajaran experiential learning tidak hanya menekankan pada aspek kognitif saja, juga tidak seperti teori behavior yang menghilangkan peran pengalaman subjektif dalam proses belajar. Pengetahuan yang tercipta dari model ini merupakan perpaduan antara memahami dan mentransformasi pengalaman.

Pepatah mengatakan bahwa “Pengalaman adalah guru yang paling baik”. Hal yang sama telah dikemukakan oleh Confusius beberapa abad lalu  ”What I hear, I forget. What I hear and see, I remember a little. What I hear, see and ask questions about or discuss with someone else, I begin to understand. What I hear, see, discuss, and I do, I acquire knowledge and skill. What I teach to another, I master”.

Itulah yang akan dikemas dalam seminar kali ini menjadi bentuk training yang menarik, seiring dengan diperkenalkannya produk learning dari PT VADS Indonesia yang sudah terbukti mendukung para karyawan dan implementasinya dalam fokus terhadap customer. Pembekalan-pembekalan soft skill dan hard skill ini akan menjadi dasar para karyawan PT VADS Indonesia dalam bekerja sehingga visi misi perusahaan dapat tercapai dan menciptakan kultur kerja yang sangat baik.

Photo Galery

I’m a Lifetime Learner


Latest News