Harapan Baru PT Vads Indonesia di Kantor Baru





Bersama _menkominfoMenteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Komisaris PT VADS Indonesia, Ibu Wardhani Soedjono (tengah) beserta jajaran BOD PT VADS Indonesia, VADS Berhad dan Telekom Malaysia berfoto bersama dalam acara peresmian kantor baru PT VADS Indonesia.

Dalam upaya untuk meningkatkan layanan dan kinerja serta kepuasan klien, PT VADS Indonesia memulai operasi di kantor baru yaitu di Puri VADS Nariba Office Mampang setelah sebelumnya beroperasi di Puri VADS Kuningan.

Menurut CEO of VADS Berhad & VADS Lyfe Sdn Bhd, Massimo Migliuolo, perpindahan kantor dilakukan dengan tujuan melakukan ekspansi bisnis dan juga upaya memperbesar skala usaha.

“Kita ingin menumbuhkan bisnis ini. Di sisi lain kita juga memerlukan gedung yang memiliki kapabilitas dan fasilitas yang lebih baik seiring dengan pengembangan teknologi baru. Kita bisa membawa teknologi baru (Digital Era) kita ke gedung ini. Dalam dua tahun ke belakang bisnis kita berjalan dengan baik maka kita perlu ekspansi,” ujarnya di Jakarta, Senin (22/8).

Investasi yang dilakukan, lanjut Massimo, merupakan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan menjadi mitra kerja yang baik bagi kliennya.

Sekarang adalah saatnya untuk tumbuh dengan teknologi strategis yang kami miliki (CcaaS, UcaaS,IoT, Marketplace, Smart Services, Omnichannel). Bersama para klien kami menuju tahap selanjutnya dalam pengembangan usaha yaitu proses bisnis terintegrasi, analisis bisnis, transformasi digital dalam memudahkan berinteraks dengan pelanggan dan memahami apa yang mereka butuhkan dan tentunya meningkatkan customer experience dengan berupay memberikan Layanan terbaik dan meningkatkan kualitas layanan kepada klien. Saat ini, PT VADS Indonesia memiliki lebih dari 45 Client Enterprise dari Berbagai Sector Industri (Telco, FSI, Public Sector, E Commerce, Healthcare, Manufacture, etc) dan juga Regional Customer (Hong Kong, Singapura, Malaysia).

PT VADS Indonesia terus berupaya memberikan layanan Contact Center dengan kualitas terbaik kepada klien. Menurutnya, kepuasan para pelanggan dari para klien akan berujung pada pengembangan bisnis klien. “Kita memastikan bahwa klien kami bersinar lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya. Bisnis Contact Center di Indonesia diakui Massimo sangat baik dan berpotensi untuk terus tumbuh untuk menunjang pertumbuhan perekonomian.

“Karena dengan adanya Contact Center, klien akan bisa memberikan lebih banyak layanan, kitapun memiliki banyak pengalaman untuk mendukung Contact Center klien dengan berbagai layanan bisnis terbaru. Contact Center akan menjadi sangat fundamental bagi PT VADS Indonesia dan juga klien kami,” ucapnya.

Sementara itu, Chief Technology and Innovation Officer and Chairman of Managed Account Telekom Malaysia Giorgio Migliarina mengatakan, pertumbuhan industri ini di Indsaonesia pada awalnya tumbuh tidak terlalu cepat. Untuk itu, ke depan mereka harus lebih fokus meningkatkan keahlian dan kemampuan untuk meningkatkan kepuasan klien. “Tantangannya adalah kita harus bisa tetap kompetitif secara market global. Dan pada hal yang sama, kita harus melakukan investasi yang sesuai terkait keahlian di bidang customer service,” ujarnya.

Giorgio melihat klien akan selalu mencari kombinasi yang terbaik untuk usahanya antara harga dan layanan untuk mendukung bisnis mereka seperti panggilan atau interaksi lewat web, chat, social media, e-mail, video call. “Kita memiliki pengalaman, teknologi dan keahlian spesial di bidang tersebut dan tantangannya adalah menyesuaikan harga dan layanan yang kita miliki,” pungkasnya.(Mus/S-25)

Photo Galery

Harapan Baru  PT Vads Indonesia di Kantor Baru


Latest News