Express Group Merevitalisasi Layanan Call Center bersama PT VADS Indonesia





Di tengah persaingan industri transportasi yang semakin kompetitif, kepuasan konsumen adalah salah satu tujuan kunci di dalam proses penjualan.

Express Group Revitalisasi Layanan Call Center bersama VADS

Di tengah persaingan industri transportasi yang semakin kompetitif, kepuasan konsumen adalah salah satu tujuan kunci di dalam proses penjualan. Apalagi di era media sosial seperti sekarang ini, konsumen cenderung berbagi pengalaman dan menceritakan
kepuasan atau ketidakpuasannya kepada orang lain melalui berbagai medium. Begitu pula halnya dengan Express Group. Sebagai perusahaan transportasi darat terkemuka di Indonesia, Express Group selalu berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan terhadap konsumen.


Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman mengakui hal itu, “Express Group harus memberikan standar kualitas layanan yang tinggi bagi konsumen, agar dapat mencapai tujuan perusahaan. Sebagai perusahaan jasa transportasi, kami dituntut memuaskan konsumen dengan memberi pelayanan terbaik, serta memberi nilai tambah.”

Berangkat dari kesadaran akan pentingnya mengelola kepuasan konsumen, maka sejak 21 April 2014 lalu, Express Group meresmikan kerja sama dengan PT VADS Indonesia, perusahaan Business Process Outsourcing dan penyedia layanan call center terkemuka di Indonesia. Dengan kerja sama ini, diharapkan kualitas pelayanan Call Center Express Group akan semakin meningkat dan mampu menjawab segala kebutuhan konsumen.


Dengan membangun layanan call center yang mumpuni, Express Group akan lebih mampu menangkap dan merespon kebutuhan konsumen dengan lebih cepat dan profesional, sehingga kepuasan konsumen akan lebih mudah dicapai dan dikelola. Jika suara
konsumen berhasil ditangkap lebih akurat, Express Group pun akan lebih mudah meluncurkan berbagai inovasi untuk meningkatkan kepuasan konsumen.


Dengan latar belakang itu, Express Group menunjuk PT VADS Indonesia untuk menjalankan layanan call center yang handal. Dengan kerja sama ini, diharapkan layanan Call Center
Express Group secara bertahap dapat menjangkau pelanggan setia Express taksi secara nasional sampai dengan akhir tahun 2014 melalui nomor telepon 500122 (Jika menggunakan telepon seluler masukan kode area + 500 122). PT VADS Indonesia merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan call center terdepan dan terpercaya di Indonesia. 

Saat ini, layanan PT VADS I ndonesia telah dimanfaatkan oleh banyak perusahaan di bidang telekomunikasi, perbankan, asuransi, hospitality, dan e-commerce. Perusahaan yang berdiri sejak Desember 2008 ini memfokuskan diri untuk melayani pelanggan melalui
layanan Managed Service atau Fully Outsourced Contact Center serta segala sesuatu terkait manajemen layanan pelanggan. Deddy S Hermansyah, Head of Business Development PT VADS mengungkapkan, kerja sama yang dilakukan dengan Express Group melalui penunjukan ini dinilai merupakan langkah yang tepat. “Kami sangat sadar peranan call center memiliki pengaruh besar bagi tingkat kepuasan pelanggan Express Group. Karena itu, semua Customer Engagement Champion (CEC) call center kami telah dibekali pelatihan yang memadai agar dapat percaya diri dan bertanggung jawab atas seluruh tindakan dan keputusan yang diambil,” ucapnya menjelaskan.

Photo Galery

Express Group Merevitalisasi Layanan Call Center bersama PT VADS Indonesia


Latest News