Contact Center Service To Improve Your Business





PT VADS Indonesia kembali mengadakan seminar dengan tema "Contact Center Service to Improve Your Business." Seminar regular yang dilakasanakan setiap tahun ini akan membahas mengenai peran Contact Center dalam mengembangkan bisnis atau perusahaan.

Landing Page Banner -02

 

PT VADS Indonesia kembali mengadakan seminar dengan tema "Contact Center Service to Improve Your Business." Seminar regular yang dilakasanakan setiap tahun ini akan membahas mengenai peran Contact Center dalam mengembangkan bisnis atau perusahaan.

Pada Kegiatan seminar "Contact Center Service to Improve Your Business" PT. VADS Indonesia mengundang para klien dan juga calon klien. Pembahasan dalam seminar kali ini akan diisi dengan materi yang lebih mendalam mengenai cara membangun Contact Center yang baik dan solusi layanan sampai dengan proses operasional dan implementasinya. Selain materi tersebut, dalam seminar kali ini juga akan ada Sharing Kowledge mengenai solusi dari layanan Contact Center yang secara nyata sudah bisa dirasakan perusahaan-perusahaan yang sudah menjadi mitra PT. VADS Indonesia

Solusi dari Contact Center yang mampu medukung perkembangan bisnis atau perusahaan sudah seharusnya menjadi perhatian dari praktisi‐praktisi yang berfokus pada layanan pelanggan (customer focus). Perkembangan dunia bisnis sungguh cepat dan menjadi tahun persaingan yang kompetitif. Seiring perkembangan tersebut, perhatian kepada pelanggan harus lebih ditingkatkan lagi. Dengan cara mengembangkan metode‐metode yang tepat dalam solusi layanan khususnya dalam Managed Service Contact Center. Dengan pelayanan yang baik, pelanggan menjadi asset perusahaan di masa yang akan datang. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dan pentingnya solusi layanan Contact Center, maka PT VADS Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing berinisiatif untuk kembali mengadakan seminar contact center.

Seminar "Contact Center Service to Improve Your Business" akan berlangsung pada 28 April 2015 di ruang Mutiara 8-9, Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta. Hadir sebagai pembicara dalam seminar kali ini adalah Bapak Benyamin Sura, Direktur Telekomunikasi KEMKOMINFO;  Ibu Wani Sabu, Head of HALO BCA; Bapak Noviyus Kurniawan, Vice President Customer Experience Management PT XL Axiata Tbk; Ibu Istiyani Susriyati, Division Head PT Astra Honda Motor; dan Ibu Magdalena JM, Senior Manager Customer Service, XL Planet - Elevenia.

 

Photo Galery

Contact Center Service To Improve Your Business


Latest News