Contact Center Managed Service in Financial Services Industry





PT VADS Indonesia mengadakan seminar "Contact Center Managed Service in Financial Services Industry" yang membahas bagaimana managed service dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses pada industri perbankan dan jasa keuangan lainnya.

 

Landing -page -banner FSI

Untuk kesekian kalinya PT VADS Indonesia mengadakan kegiatan seminar dengan mengundang para klien  dan calon klien dalam seminar "Contact Center Managed Service in Financial Services Industry". Acara ini merupakan pembahasan dan sharing session mengenai bagaimana managed service dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses pada industri perbankan dan jasa keuangan lainnya.

Dalam seminar ini, PT VADS Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Business Process Outsourcing ingin mengajak para praktisi perbankan dan lembaga keuangan lainnya untuk lebih fokus terhadap dunia layanan dan memahami manfaat dari managed service kaitannya dengan keuntungan perusahaan. Inilah yang melatar belakangi tema manage service kali ini. Manage service yang merupakan salah satu bentuk layanan kepada perusahaan ataupun dunia perbankan/asuransi/pembiayaan dimana memberikan peluang kepada dunia perbankan/asuransi/pembiayaan untuk terus meningkatkan efisiensi dan profesionalisme untuk pelayanan kepada masyarakat umumnya menjadi satu pemahaman bersama untuk mencapai tujuan besar perusahaan.

Itulah yang akan dikemas dalam seminar kali ini dan akan dikemas menjadi bentuk seminar dan sharing session dari beberapa lembaga keuangan yang sudah menerapkan manage service dalam bisnisnya.

Seminar "Contact Center Managed Service for Financial Service Industry" akan berlangsung pada 25 September 2014 di ruang Mutiara 2 & 3 Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta. Hadir sebagai pembicara pada acara ini adalah Ibu Wani Sabu,Head Division, Halo BCA dan Mr.  Martin Lee, Chief Finance Officer KEB-HANA Bank. Dan ada pula sesi mengenai pembahasan mengenai COPC (Customer Operations Performance Center) dari para expert yang merupakan direksi dari PT VADS Indonesia sendiri yaitu Ibu Wardhani Soejono selaku President Direktur dan Bambang Suryadi selaku Chief Operations officer.

Photo Galery

Contact Center Managed Service in Financial Services Industry


Latest News