Artikel “Jurus Wardhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia” dalam Majalah Intipesan





Ulasan mengenai “Jurus Wadhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia” dalam majalah Intipesan volume 09, tahun II, tahun 2016 dalam kategori Leadership halaman 26-32.

Intipesan _800


Kebanggaan PT VADS Indonesia yang sekarang menjabat sebagai Komisaris tak henti membuat para pembaca Intipesan terinspirasi. Ibu Wardhani Soedjono berbagi cerita dan pengalaman mengenai kepemimpinannya di PT VADS Indonesia. Ibu Wardhani berkeyakinan untuk terus melakukan perubahan dan melihat cara dan peluang baru untuk mengembangkan bisnis PT VADS Indonesia, salah satunya adalah perubahan dalam etos kerja, ini diwujudkan dalam analogi "I am transformed, I am a butterfly". Kemudian "Hi Five" yang bermakna Reduce, Reuse, Retain, Revamp, dan Result, dan dilengkapi dengan hadirnya tema "Big as Ants" yang mempunyai value: Always in hi five spirit, Never give up, Team makes us big, Synergy to win.


Selain itu Ibu Wardhani sangat peduli untuk membangun kompetensi kepemimpinan karyawan PT VADS Indonesia. Salah satu upaya beliau adalah dengan membangun New Leaders School, dimana talents (karyawan yang berprestasi) dibekali dengan berbagai macam pengetahuan yang dapat mendukung produktifitas pekerjaan dan bekal untuk menjadi pemimpin yang baik, kreatif dan bertransformasi untuk kemajuan PT VADS Indonesia.


Pengalaman Ibu Wardhani mengajak kita untuk tak lelah melakukan perubahan untuk selalu menjadi lebih baik lagi. Seorang pemimpin harus mampu terus bertransformasi dan berkontribusi. Mengutip quotes dari Peter Drucker yang disampaikan beliau dalam bincang-bincang dengan Intipesan "Leadership sama sekali bukan berbicara di podium atau untuk disukai, leadership dilihat dari hasil bukan hanya sekedar atribut.

Photo Galery

Artikel “Jurus Wardhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia”  dalam Majalah Intipesan


Latest News