Membangun Customer Experience dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Publik

Membangun Customer Experience dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Publik
October 3, 2017

Perkembangan teknologi dan dunia digital yang pesat membawa banyak perubahan ke dalam sektor kehidupan manusia, termasuk dalam jasa layanan contact center.

Read More..

Bisnis Contact Center di Era Transformasi Digital

Bisnis Contact Center di Era Transformasi Digital
October 1, 2016

Artikel mengenai “Bisnis Contact Center di Era Transformasi Digital” dalam majalah Infobank volume XXXVIII, Oktober 2016, hal. 51

Read More..

Artikel “Jurus Wardhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia” dalam Majalah Intipesan

Artikel “Jurus Wardhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia”  dalam Majalah Intipesan
August 1, 2016

Ulasan mengenai “Jurus Wadhani Soedjono Membesarkan PT VADS Indonesia” dalam majalah Intipesan volume 09, tahun II, tahun 2016 dalam kategori Leadership halaman 26-32.

Read More..